Thursday, January 10, 2013

0 TOP 10 Program Affiliasi




Setelah dalam posting beberapa minggu lalu, admin memposting tentang sumber pendapatan blog yang diantaranya ada program affiliasi. Nahhh, dalam posting kali ini, akan secara khusus membahas tentang Top 10 Program Affiliasi.

Caranya cukup mudah bukan yaitu memasang banner atau link teks di website kita dari pemilik affiliate, ketika seseorang membeli produk tersebut kita dapat komisi yang berbeda-beda. Yang lebih asik lagi, kita dibayar pakai dollar. Apakah sobat blogger tertarik?

Menurut admin, top 10 program affiliasi adalah !!!!!!!:

1.Affiliate ClickBank

Wajib sobat  ikuti dan sangat penting untuk diperhatikan karena banyak sekali program bagus berada dijaringan ClickBank. Awalnya ClickBank tidak terbuka untuk orang Indonesia, namun saat ini sudah terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.

Minat Ebook jurus ampuh Clikbank  ??

Silahkan koment ..

2. Affiliate Amazon

Sejauh ini Amazon menawarkan persentase keuntungan yang paling kecil diantara yang lainnya. Namun Amazon sudah sangat terkenal dan banyak penggunanya tentu saja ini menjadi kelebihan tersendiri

3. Affiliate Commission Junction (CJ)

Komisi Junction memfasilitasi dan mendukung customer (pengiklan) dengan adil, hubungan menguntungkan antara pengiklan dan penerbit. CJ adalah yang terbaik jika Sobat mencari beragam program affiliate dari banyak perusahaan ternama dunia. Dengan interface yang mudah maka bisa dengan cepat kita bergabung dan mempromosikan produk-produk pilihan.

4. Google Affiliate Network

Jaringan Afiliasi Google membantu pengiklan meningkatkan konversi online secara kinerja dan memungkinkan penerbit untuk menguangkan lalu lintas dengan iklan afiliasi. Sangat mudah disetujui untuk bergabung dan bisa menemukan berbagai program affiliate yang populer.

5. Affiliate ShareASale
ShareASale adalah yang terbaik dari seluruh kategori untuk performance. Berbagai program affiliate dapat Sobat temukan di ShareASale.

6. Affiliate Window

Affiliate Window mengembangkan teknologi eksklusif untuk membantu kinerja pengiklan dan penerbit. Affiliate Window merupakan program affiliate terbesar di Inggris. Didukung penuh oleh banyak program affiliate di wilayah Eropa.


7. Affiliate AvantLink

AvantLink memiliki pendekatan yang unik untuk kinerja pemasaran. mereka hanya bermitra dengan bernilai tinggi pengecer web yang menyediakan katalog produk pada persentase dari penjualan (CPS).

8.  Affiliate TradeDoubler

Berasal dari negara Swedia dan saat ini sudah ada 18 jaringan market besar yang berbeda di Eropa. Tradedoubler memberikan pertumbuhan yang menguntungkan untuk bisnis online dan mobile. Jika Sobat perlu untuk meningkatkan penjualan, drive ROI pemasaran untuk klien, atau mengubah situs web dan aplikasi ke dalam aliran pendapatan, kemudian bergabung dengan komunitas afiliasi pemasaran kami akan membantu

9. Affiliate LinkShare

Rakuten LinkShare adalah solusi penyedia layanan lengkap dalam pemasaran online yang mengkhususkan diri di bidang Pemasaran Afiliasi, Search Marketing, dan Generasi Lead. Sebagai industri pemasaran online Linkshare terus berkembang dengan cepat, pengiklan, penerbit dan lembaga yang beralih ke Rakuten LinkShare untuk inovasi teknologi, layanan yang unggul.

10. Affiliate oneNetworkDirect

Adalah program affiliate terbesar untuk kategori hardware dan software. Banyak perusahaan software terkemuka bisa sobat temukan disini lengkap dengan produk yang siap dijual. Sangat mudah untuk membuat promosi karena dibantu oleh sistem yang sangat canggih.

11. Ebay



Related Post:

0 comments:

Post a Comment